Editor's Vids

Abou Diaby Geladang Arsenal Adalah Seorang Penghapal AL, Quran


Abou Diaby Geladang Arsenal Adalah Seorang Penghapal AL, Quran

Jika kita beralasan sibuk sehingga tidak sempat menghafal Qur'an, kiranya kita perlu malu. Gelandang Arsenal Abou Diaby ternyata adalah seorang penghafal Qur'an. Pria berusia 27 tahun itu telah memiliki hafalan 19 juz.

Dalam akun twitter, salah satu pengajar Ebrahim Collage di London, Mufti Muhammad, mengungkapkan bahwa mantan gelandang Auxerre itu hafal 19 juz Al Qur'an.

"In conversation with Arsenal Footballer Abu Diaby @ Ebrahim college dinner tonight, who's memorised 19 ajza of Qur'an! (Dalam perbincangan dengan pemain Arsenal Abu Diaby di Ebrahim Collage pada momen makan malam, seorang yang hafal 19 juz Al Qur'an)," tulis Mufti Muhammad dalam tweetnya.

Diaby dikenal sebagai seorang Muslim yang taat. Ia diketahui aktif dalam berbagai kegiatan amal, salah satunya menjadi donatur Ebrahim College, sekolah Islam terkenal di London.
Diaby melelang jersey Arsenal
untuk Muslim Rohingya.jpg



Anggota timnas Prancis itu juga tidak tinggal diam melihat penderitaan Muslim Rohingya. Dalam acara malam amal untuk Muslim Rohingya, yang digelar London Muslim Center, Diaby merelakan jersey Arsenal miliknya untuk dilelang, yang kemudian terjual 1.600 poundsterling (sekitar Rp 25 juta). [IK/Rpb/bsb]

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply