Editor's Vids

Doa Qunut



Berikut ini adalah Doa Qunut, yang merupakan bagian dari rubrik Kumpulan Doa-Doa.

DOA QUNUT WITIR

اللَّهُمَّ اهْدِنِى فِيمَنْ هَدَيْتَ وَعَافِنِى فِيمَنْ عَافَيْتَ وَتَوَلَّنِى فِيمَنْ تَوَلَّيْتَ وَبَارِكْ لِى فِيمَا أَعْطَيْتَ وَقِنِى شَرَّ مَا قَضَيْتَ إِنَّكَ تَقْضِى وَلاَ يُقْضَى عَلَيْكَ وَإِنَّهُ لاَ يَذِلُّ مَنْ وَالَيْتَ وَلاَ يَعِزُّ مَنْ عَادَيْتَ تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْتَ
(Alloohummahdinii fiiman hadait, wa 'aafinii fiiman 'aafait, watawallanii fiiman tawallait, wabaariklii fiimaa a'thoit, waqinii syarro maa qodloit, innaka taqdlii walaa yuqdlo 'alaik, wa innahuu laa yadzillu man walait, wa laa ya'izzu man 'aadaita tabaarokta robbanaa wa ta'aalait)

Artinya :
Ya Allah tunjukkan aku sebagaimana mereka yang telah Engkau tunjukkan. Berikan kesehatan kepadaku sebagaimana mereka yang telah Engkau berikan kesehatan. Peliharalah aku sebagaimana orang-orang yang telah Engkau pelihara. Berilah keberkatan bagiku pada apa-apa yang telah Engkau kurniakan. Dan selamatkan aku dari bahaya yang telah Engkau tentukan. Sesungguhnya Engkaulah yang menghukum dan bukannya yang kena hukum. Sesungguhnya tidak hina orang yang Engkau pimpin dan tidak mulia orang yang Engkau musuhi. Maha Suci Engkau wahai Tuhan kami dan Maha Tinggi.

Keterangan :
Doa qunut witir ini diambil dari hadits riwayat Tirmidzi, An Nasa'i, Abu Dawud dan Ibnu Majah. Hadits doa qunut witir tersebut dishahihkan oleh Al-Albani.

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply